CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 06 November 2008

curhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !!!!!


fren...
kali ini ane mw curhat...
ane sedih banget belakangan ini...
ada masalah yg kacau banget...

ane punya teman.. , cewek.. , dan ane punya rasa sama dia(biasalah cowok), tapi ane ampe sekarang gak bisa memahami pikirannya...
kemaren ada temen ane yg iseng2 sms dia pake hape ane...
lalu ane sms lagi ke dia, bilang klo yg sms temen ane...

mw tau gak apa yg terjadi selanjutnya...

Bersambung...
ya gak lah...

yg terjadi...

dia marah...
ane ulang lagi..., DIA MARAAAAAAAAAAAAAAH...
ane coba nelpon kagak bisa..., ane sms kagak di balas....
gimana niiiiiiiiiiiiih...

klo ane itung2 ini udh yg ketiga kalinya dia marah...
dan ketiga kalinya ane mesti minta maaf...
padahal yg salah bukan ane...

bingung...

0 cuap-cuapan: