CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 07 Februari 2009

Malam Minggu Sendiri Lagi...

Seperti biasanya...
d malam minggu...
ane yang jomblo ini,,, pasti gak ada jadwal maw jalan kmana mana...
rutinitas di malam minggu hanya nonton tipi, maen game, dan paling sering tidur...

Abisnya bingung maw ngelakuin ap di malam minggu...
Maw jalan,,, gak taw maw kmna...
Maw diam di rumah,,, gak taw mau diam karena apa....
beginilah nasib ane...

Ada kalanya saat sendiri,,,ane memikirkan si dia yang sangat ane sayangi,,,
dan kini ane baru sadar,,, dia telah menolak cinta ane,,,
yaaaa mungkin ane kurang usaha n kurang pengorbanan,,,
jadi wajarlah klo dia blom bisa menerima ane ...
tapi ane gak bakal menyerah,,, i'll not give up,,, n i'll survive....

Dia bilang seorang pria akan mudah melupakan cintanya yang pernah di tolak dan dengan mdah berpaling ke wanita lain...
mungkin dia benar,,, tapi apakah ane akan seperti itu... liat aja ntar jadiny...




0 cuap-cuapan: