CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 17 April 2009

paaaaanaaaaaaaaassss....

beeeeeeee....

dah hampir sebulan udah gak posting nih, klo ane gak salah sih...
abisnya ane bingung mw posting apa...
belakangan ini gak ada hal menarik bwat di publikasikan...
kesibukan ane hanya sebatas konser, maen pilem, n jalan jalan ke luar negeri ( suara dari kejauhan, "BANGKE LUUUUUUUUUUUUU, mimpi aja kerjanya, mati aja sanaaaaaaaaa")
heheheheh
iya iya , resek banget sih ...
oke ane jujur aja...
belakangan ini ane kerjanya cman maen game mulu, dari pulang kuliah hingga malam bertemu pagi, gilaaaaaaaaaaa...
susah sh mw ngelepasnya....
pengen belajar, tapi yang ada cman niat doang, tekadnya jalan jalan entah kemana... (oh no, mama, i need u :( huaaaaaaaa)
tapi, ane harus tetap maju...

ok sekian aja postingny...
malassssssss...

0 cuap-cuapan: