CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 10 Juli 2009

..... gak tau....

Akhirnya bisa posting lagi....

Udah lama kali tag posting, maklum slama pulang k ponti jarang nyentuh warnet, jd yaaa, ni blog mesti terbengkalai... Tapi gak papa, krana yg punya udah balik lagi...

Selama gak posting ane ngalamain berbagai macam kejadian yg bermacam macam bentuk , bau , n rasanya... menakjubkan... ada yg lucu, yg menyedihkan, pokoknya macam macam lah...

Minggu pertama di pontianak udah ad 2 peristiwa yang ane alami, yang pertama adek spupu ane di sunat atau bahasa kece ny di khitan dan yang kedua, kakek nya ane meninggal dunia gara2 sakit...
minggu yang luar biasa...

Trus di minggu ke dua ane di pontianak, giliran tante n abang sepupu ane yang nikah, berhubung tante ane nikah di rumah, jadi deh tu rumah kayak kereta api kelas ekonomi, padat merayap, penuh sesak, dan sebagainya... Gara gara nih nikahan, ane mesti pontang panting kesana kemari demi ngejalanin amanat, dari para tetua, agar nih acara berjalan lancar, kayak iler yang netes dari mulut hingga ke bantal, hehe.... kerjaan ane pas nikahan , bah banyak banget, ngebeliin bapak n om2 rokok k warung, beli pulpen, beli pisang, beli kantong plastik, nyapu halaman, n banyak lagi, n banyak yang gak penting... :P

Trus di minggu ke tiga yaitu minggu ini, ane masih bergelut di bidang pernikahan, kali ini abang sepupu ane yang nikah ( lagi??, kyakny musim kawin, eh nikah udah datang nih), gak terlalu sibuk, soalnya ane berada di kubu mempelai pria, jadi ane gak perlu pontang panting lagi...

Selain acara keluarga ada juga hal hal laen yang ane alami, pokoknya banyak lah, ntar ane tumpahkan ke blog ini...

0 cuap-cuapan: