CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 20 Desember 2008

akhirnya...

ane bisa posting lagi...

gila dah lama gak liat blog ini..., ternyata gak ad yang berubah...,
hahahahaahaha....

bah,,, belakangan ini ane sibuk sangat,,, tugas, kuliah, tugas,kuliah,,, 
itu itu melulu,,,

jd nya y gitu2 aja...

oh ya... udah 3 minggu ini ane n temen2 di kampus dapat program tambahan...
namanya S3D... singkatan dari student soft skill development,,,
kata ketua jurusan di fakultas ane,,, program ini bwat ngarahin pikiran kita biar lebih maju...
pokoknya begitulah...
program ini asik banget...
banyak hal yang bersifat non kognitif yang bisa kita dapatkan, seperti....
gimana ngebagi waktu dengan baek n benar, gimana cara bwat memahami sifat seseorang, n gimana laennya...

hasil dari S3D yang ane dapat adalah,,, kesibukan ane jadi bertambah.... bertambah jadi lebih sibuk... hahahahaha... emang belom keliatan sih... paling entar klo ane dah sadar...

oh ya...
minggu depan angkatan ane , yaitu informatika 2008 bakal ngadain makrab angkatan, tapi ane gak ngikut,,,
coz... malas mw ngikut...
lagian ane gak ad motor bwat ke tempat makrab... so.... ane gak ikut,,, walau mungkin tu acara bakal bermanfaat bwat ane...





0 cuap-cuapan: