CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 02 April 2009

minggu yang GILAAAAAAAA...

Gilaaaaaaaa benar- benar gilaaaaaaaaaaaa... ( rambut ditarik kemana mana...)

Minggu ini sadis benar dah...

UTS ternyata udah tiba...

Dan ane rada2 gak siap gitu...

Belajar serampangan, apa yg ada di depan mata di baca semua....

WAAAAAAAAAAA... 

Pas ngadapin ujian, ni otak tersayang jadi rada2 blank, n gara2 ke-blank-an itu, ada beberapa soal yg mestinya bisa ane jawab, malah gak ke jawab... Ya ALLAH apa salah hambaMu ini ???

Oke oke...

Minggu depan masih ada 3 makul yg bakal di ujikan, ane bakal nyoba belajar yg lebih benar dari pada yg sekarang... ane gak mw ngulang kesalahan di minggu ini... ( SEMANGAAAAAT)

Oh iya...

Udah lama gak posting di blog ini... maklum sibuk...

Blakangan ini aktivitas ane penuh banget...

Mulai dari tidur, makan, maen (gem, kelereng, layangan dsb.), lari lari di jalan raya, mondar mandir di wc, jagain kuburan ... eh gak lah itu sih bukan kesibukan tapi ke... ke apa yah... pokoknya ane sibuk lah...

Kemudian...

Belakangan ini ane jadi sering menyair ( betulkan kata katany?) tentang awan,,, dan gara2 nih awan ane malah jadi bahan cercaan, hujatan, hinaan ( halah gak sampe segitu nya kali,,, biasa aja nulisnya jangan pake majas gitu...) kawan2 ane ... soalnya ane mengaitkan nih awan dengan dengan seseorang yg masih menjadi impian ane... :D

Trus trus...

Udah beberapa minggu belakangan ini, ane n kawan2 anak pontianak alumni smansa 2008, rajin maen futsal bareng. Ane yg sejatinya gak pandai maen futsal, yah maw gak maw mesti ikutan, sekalian nambah nambah kapasitas paru2 biar asma ane bisa sembuh ( emang bisa?). Asik sih maen bareng kayak gitu, banyak kejadian gokil n aneh n gak disangka yg terjadi hehehe ...

Okeh cukup sampai disini dulu, oh ya buat Anti, my sister, slamat ulang tahun yaaaaaaaaaa....

0 cuap-cuapan: