CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 20 Mei 2009

Gelisah, antara sedih dan senang...

Waktunya buat posting lagi... tapi kayaknya malam ini... bakalan gak jelas nih postingan... sesuai dengan suasana hati yang lagi gak jelas...

Oh God, hambamu sedang gelisah, bingung dengan keadaan diri sendiri.. kadang sedih kadang bahagia...
Dan tampaknya malam ini lagi gak tenang nih... Ada sedikit masalah...
Tapi gak bisa di ceritain...

Oh ya, tinggal beberapa minggu lagi, ane bakal pulkam ke pontianak, bahagiaaaaaaaaaa.... tapi sebelum pulkam ane mesti menghadapi Responsi praktikum basisdata, trus ada UAS ( buset dah) n ditambah tugas2 dari dosen tercinta, perjuangan yang luar biasa dah.... hahaha. ada satu harapan ane dari semua ini, ane harap ane bisa pulkam dengan senyuman terbaik karena hasil terbaik...
AMIIIIIIINNN

Dah ah... malas mw nambah...

1 cuap-cuapan:

Anonim mengatakan...

hahahhaha... ko mang selalu gundah deh,,, taQ pernah stabil.... hahahha... ad2 jak yg ko tulis neh,,, taQ p2,, mantap2...